Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Natal

Loading

Humor Natal

Lubang

Seorang pria terjatuh kedalam sebuah lubang dan tidak bisa keluar sendiri.

Orang yang subjektif melewatinya dan berkata, "Saya sangat bersimpati atas kejatuhan Anda."

Orang yang objektif akan berkata, "Suatu hal yang sangat logis bila seseorang bisa jatuh ke lubang tersebut."

Seorang Farisi berkata, "Hanya orang-orang jahat yang bisa jatuh ke lubang tersebut."

Seorang Fisika-wan akan menghitung besarnya gravitasi yang menyebabkan orang tersebut jatuh.

Seorang Reporter menginginkan wawancara eksklusif disiarkan langsung dari lubang tersbut. ...selanjutnya»

Berdoa Cuaca Cerah

Johny hendak bersiap merayakan natal di gerejanya di kawasan Depok. Sebelum berangkat, Johny terlebih dahulu berdoa, "Tuhan biarlah cuaca cerah Engkau kirim di sepanjang perjalanan Johny menuju ke Depok, Amin."

Setelah berdoa demikian, barulah ia berangkat menuju gerejanya naik sepeda motor. Karena ini adalah bulan Desember, ternyata sepanjang perjalanan hujan turun dengan lebatnya, semua itu di luar perkiraan Johny.

Akhirnya Johny hanya bisa berteduh di sebuah halte bis sembari berdoa, "Akh...Tuhan...masa Depok saja nggak tahu!" ...selanjutnya»

Kelelahan

Sepulang dari kebaktian Natal, seorang istri pendeta berbaring di sofa karena kelelahan. Ia menumpahkan kekesalannya, "Aduuuh, Aku benar-benar merasa capek."

Sang suami memandangnya dan berkata, "Aku heran dengan kamu. Aku telah memimpin dua kebaktian Natal kemarin malam. Hari ini memberi lima kali khotbah. Lalu, kenapa kamu yang merasa kelelahan, Bu?"

Dengan wajah masam sang istri menjawab, "Masalahnya, Aku yang harus duduk dan mendengarkan semua khotbah itu, kan?"

[Sumber: http://www.lucubanget.net/humor-kristen.php?page=3] ...selanjutnya»

Kapak dan Pohon Natal

Di luar negeri, banyak keluarga menebang sendiri pohon cemara untuk dijadikan Pohon Natal. Suatu hari, seorang anak laki-laki kembali meminta ayahnya untuk membelikan pohon Natal. Setiap tahun anak itu selalu meminta, namun ayahnya selalu menjawab, “Papa tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli pohon Natal.”

Kali ini anak itu terus merengek. Karena tidak tahan mendengar rengekan anaknya, ia pun pergi ke luar dengan membawa sebilah kapak besar.

Tiga puluh menit kemudian ia kembali dengan membawa sebuah pohon Natal yang sangat besar. ...selanjutnya»

Punya Tempat Tidur

Menjelang Natal, Rio, anak berusia 3 tahun mengunjungi bibinya yang sedang hamil tua. Dia ingat cerita guru sekolah minggunya tentang Bayi Yesus yang akan lahir pada hari Natal. Penuh dengan perasaan penasaran, si Rio memegang perut bibinya. Dia merasakan gerakan, dan bibinya menjelaskan bahwa si bayi sedang menendang-nendang.

Malam harinya si Rio masih penasaran dan ingin memegang perut bibinya lagi. Namun, satu menit beralu, tak ada gerakan sama sekali. "Kenapa bayinya tidak bergerak, Bi?" tanyanya.

"Bayi Bibi sedang tidur, Nak."

"Wow, apakah dia juga punya tempat tidur di dalam situ seperti yang kupunya, Bi?" ...selanjutnya»

Puisi Na(k)al

hari keduapuluhlima
di bulan keduabelas
semua pesan yang kuterima
habis pulsa untuk membalas ...selanjutnya»

Ada yang Janggal

rasanya ada yang janggal,
ada yang kurang,
kenapa sinterklas belum datang?
padahal, sudah hari Natal ...selanjutnya»

Cincin Berlian

Seorang istri merajuk kepada suaminya agar dibelikan mobil sebagai hadiah Natal. Tetapi si Suami tetap membelikannya cincin berlian yang luar biasa indahnya. Teman si Suami terheran-heran dengan pilihannya.

Diam-diam dia bertanya, "Mengapa kamu justru membelikan istrimu cincin berlian, bukannya mobil?"

Si Suami tersenyum, "Susah mencari mobil palsu." (t/Uly) ...selanjutnya»

Kura2, kodok dan si kaki seribu

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..
Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.
Gak lama si Kodok nanya,"Kur, gak ada rokok nih?"
"Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!" kata kura2.
"Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!" bantah Kodok.
"Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.." bujuk Kura2.
"Hmmm... Ya udah deh gpp. Sini duitnya.." kata Ulet. ...selanjutnya»

DUDUK DALAM MOBIL

Boni terkenal sebagai anak "ugal-ugalan". Dia sering menaiki motor tanpa aturan yang benar. Pada malam Natal Boni pulang dengan wajah babak belur.

Ibu : "Kamu kenapa lagi, Bon? Pada hari Natal saja kamu tetap berulah."

Boni: "Boni menabrak bapak-bapak tua yang sedang duduk, Ma."

Ibu : "Apa??!!... Sekarang keadaan bapak itu gimana? Apa sudah dibawa ke rumah sakit? Kog, kamu babak belur gitu? Kamu aja babak belur gitu, bagaimana dengan bapak-bapak itu?"

Boni: "Ma..."

(sebelum Boni menjelaskan, si Mama nerocos aja tanya macam-macam tentang kejadian itu)

Ibu : "Sudah ada pihak keluarga yang dihubungi apa belum?..dst..."

Boni: "Ma! tenang dulu dong, bapak-bapak itu tidak terluka sedikitpun, (si Mama terbengong)... Lha wong bapak itu duduk didalam mobil." ...selanjutnya»

Tinggalkan Komentar