Natal adalah yang Terbaik!

Susan O'Donnell

Natal memang benar-benar waktu yang terbaik! Natal pertama yang saya rayakan di rumah pertama yang saya beli sendiri, saya duduk sendirian dan menyaksikan lampu-lampu berkelap-kelip di pohon Natal saya ... bintangnya bersinar di atas dan perapiannya menyala-nyala dan meretih.

Makna Peristiwa Natal

Itu membuat saya membayangkan tentang para gembala di sisi perbukitan pada Natal pertama, yang sedang mengawasi kawanan ternak, menghangatkan diri dengan api. Tiba-tiba, bintang yang sangat terang itu hampir menyilaukan mereka dengan sinar!

"Jangan takut sebab dengarlah, Aku memberitakan kepadamu kabar baik tentang sukacita besar yang diperuntukkan bagi semua bangsa." (Lukas 2:10, AYT)


Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Maksud saya, mereka sebelumnya sedang duduk-duduk di tengah kegelapan dan tiba-tiba mereka disergap dengan terang yang cemerlang. Itu pastilah menakutkan! Tidak heran, hal pertama yang malaikat katakan adalah "JANGAN TAKUT!"

Sekarang, kita duduk di sini dengan kata-kata "Jangan takut" yang selalu terngiang dalam ingatan kita. "JANGAN TAKUT. Telah lahir bagimu seorang Juru Selamat."

Pada hari dan waktu ini, pada musim Natal ini, tidak seperti pada Natal-Natal yang lain, betapa kita perlu untuk lebih berpegang teguh pada firman:

"Akan tetapi, malaikat itu berkata kepada mereka, "Jangan takut sebab dengarlah, Aku memberitakan kepadamu kabar baik tentang sukacita besar yang diperuntukkan bagi semua bangsa. Pada hari ini, telah lahir bagimu seorang Juru Selamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud."

(t/Jing-Jing)

Diterjemahkan dari:
Nama situs : 89.5 KVNE - The Voice of Encougeragement
Alamat URL : https://kvne.com/christmas-is-the-best/
Judul asli artikel : Christmas is the Best!
Penulis : Susan O'Donnell
Tanggal akses : 26 Maret 2019