Kelas Natal

  1. Bedah Natal Menurut Lukas

    Kita sering mengabaikan detail peristiwa kelahiran Kristus karena merasa sudah sering membaca dan mendengar kisah tersebut. Lalu, apa saja yang seharusnya kita perhatikan saat membaca dan mempelajari kelahiran-Nya? Yuk, kita gali kisah yang agung ini dengan cara yang berbeda! Ikutilah kelas diskusi "Bedah Natal Menurut Lukas" yang diselenggarakan oleh Klub Baca Buku SABDA (KBBS), bekerja sama dengan divisi Biblical Engagement (BE) dan Ministry Learning Center (MLC) YLSA.

    URL: Bedah Natal Menurut Lukas

  2. Yesus Anak Allah

    Bagaimana kita mengetahui bahwa Yesus adalah Anak Allah yang dinubuatkan dalam Perjanjian Lama? Mengapa Dia juga disebut sebagai Sang Firman yang menjadi daging? Alkitab sudah memberi semua bukti tentang Pribadi-Nya sebagai Anak Allah. Untuk mendalaminya, Ministry Learning Center SABDA membuka kesempatan untuk belajar bersama mengenai Yesus Anak Allah (YAA). Kita akan diskusi bersama tentang pribadi-Nya yang Agung sebagai Anak Allah.

    URL: Yesus Anak Allah

  3. Yesus Juru Selamat

    Di era digital saat ini, kita sebagai orang percaya memiliki sumber informasi yang melimpah, yang belum tentu kredibel atau alkitabiah. SABDA MLC menyelenggarakan kelas online Yesus Juru Selamat ini untuk menolong setiap orang percaya memahami siapa Kristus berdasarkan apa yang tertulis dalam Alkitab. Selain itu, kelas ini juga dapat membantu kita memahami mengapa Yesus disebut sebagai Juru Selamat seluruh umat manusia.

    URL: Yesus Juru Selamat